Senin, 06 Agustus 2012

Blog Baruku

Perjalan ngeblog

Hari ini Telah aku buat Blog baru dari sekian kalinya bikin blok,
pada awalnya bikin blog hanya sekedar iseng saja tapi setelah sedikin banyaknya tahu seluk beluk di blog maka hari ini saya bikin blog baru ,sebagai pembaharuan blog saya yang sebelumnya.
yang saya angap kurang bermutu juga acak -acakan?

Pada blog ini saya beri judul blog pemula karena di blog memang saya benar benar seorang pemula .
karena tergiur dari postingan sana sini ,banyak yang bilang katanya di blog bisa mendapatkan penghasilan .
disini bukanya saya tidak percaya ,tetapi sebagai seorang pemula saya harus mempelajari seluk beluk blog/ internet ini terlebih dahulu ,biar saya tidak nyasar kemana mana .
buat rekan yang kebetulan buka blig saya ini ,untuk yang sudah senior ataupun lebih awal mengeluti dunia blooger saya mohon kritik dan saran dan juga mohon trik-tringnya cari duit di bloger.
untuk rekan -rekan pemula kaya saya saya mohon bagi-bagi pengalamannya ?:  mari berbagi pengalaman agar kita dapat lebih cepat mencapai tujuan bersama -sama.
untuk responya dari rekan-rekan saya ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Sebelum Close sudikiranya meninggalkan komentar, supaya aku tidak kesepian di blog ini he he he........

Cari Blog Ini